Sunday, April 2, 2017

Cara Mengetahui Jenis Enkripsi Sebuah Password

Tags

InzSec - Haii sobat blogger dimana pun anda berada, kali ini saya ingin memberi sebuah info yang mungkin kalian butuhkan. Cara ini saya temuin dari blog blog lainnya karena iseng mencari sesuatu, oke kali ini saya ingin memberi sebuah cara mengetahui jenis enkripsi sebuah password password yang ada di database website. Jika kalian seorang defacer or carder mungking hal ini sering kalian jumpai pasti, dan yang sulit adalah saat ingin mendecrypt password nya. Oke langsung saja ke topik ya.

Bahan yang anda perlukan :

1. Python Untuk menjalankan script hashid.py

2. Hashid Script untuk mengetahui jenis enkripsi

Cara nya :

1. Download kedua bahan tersebut, kemudian instal python nya.

kalo saya , saya letakkan Pythonnya di DIR C:/

2. extrak folder hashid ke dir c:/pyhton27/disini

 

3. jika sudah anda letakkan di DIR C:/, buka hashid.py dengan klik 2 kali saja, kemudin masukin password yang di enkripsi dan tekan enter, maka munculah jenis passowrdnya.

 


Sekian dulu tutorialnya nya bro, semoga bisa membantu.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments