Monday, May 22, 2017

Ini Loh Cara Supaya Bermain PCXS2 Tidak Lagger Di Laptop/Pc Sendiri.

Tags

InzSec - Kemarin saya sudah memberi cara bagaimana bermain game ps2 di pc/laptop sendiri, nah kali ini saya ingin  membagi kan cara settingan pcxs2 supaya ketika anda bermain tidak mengalami lag. Karena saya juga mengalami hal seperti itu pertamanya, saya coba baca baca di google eh akhirnya ketemu dan saya berniat untuk membuat artikel ini. Oke langsung simak caranya.

1. Buka emulator pcxs2nya > konfigurasi> emulasi pengaturan

Setting sesuai gambar di bawah ini ya.

                                                                           EE/IOP



                                                                            VUs




                                                                            GS




                                                                          Window GS




                                                                          SpeedHacks

Preset yang saya lingkari jangan di ceklis kalau mau mengatur nya ya.

Jika sudah semua anda mengaturnya anda bisa klik terapkan/apply dan klik oke.



2. Klik konfigurasi > Vidio GS > Pengaturan Plugins



3. Setelah itu klik lagi konfigurasi > audio spu2 > pengaturan plugins




Mungkin cuma itu cara yang saya pakai, dan kalian bisa bermain tanpa lag atau lambar, saya bermain dengan settingan seperti itu kok, jadi jangan menganggap kalau saya hanya membuat cara hoax.

Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi kalian para gamers.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments