Thursday, March 30, 2017

Cara Deface Teknik Roxy File Manager 2017

Tags

Heii sobat blogger, mungkin kedepannya gue akan memposting tentang deface atau tutorial dulu ya, karena di label info sudah cukup banyak di banding label tutorial. Oke kali ini gue membagikan teknik deface dengan Roxy File Manager.


Dork ?
intitle:"Roxy file manager"

live target :
http://lpa.devebs.net/apps/backend/views/templates/Default/assets/lib/fileman/index.html
Kembangin lagi ya gan

1. scan dork di google, cari target yang seperti di gambar ini



2. Klik "add file" lalu pilih script deface mu atau shell mu, disini saya menggunakan script deface karena saya tidak tahu bypass extensi nya.



3. Jika sudah di pilih kemudian tekan upload, tunggu proses nya sampe selesai.



   http://lpa.devebs.net/upload/0x404.html

4. Jika sudah terupload cari script mu, kemudian Klik kanan mouse>preview>dan lihat hasilnya.




Berhasil dehh :D. oke sekian tutorial dari saya bro, di lain waktu akan saya update tutorial deface lainnya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments