Thursday, March 30, 2017

Cara Mencari Admin Login Dengan Phyton

Tags

Haii kawan sudah lama saya tidak memposting lagi nih karena saya sibuk dengan tugas tugas sekolah, oke kali ini saya mau membagikan tutorial cara mencari admin login dengan Phyton.

Yang pertama pc/laptop kalian harus terinstal phyton dahulu, baru kalian bisa mendownload script finder nya di . Langsung saja ya.

1. Script Finder Admin

2. Phyton New Version

3. Script Admin Finder Version 2

Pake admin finder yang version 2, karena sudah di tambah dengan admin page indonesia yang susah di temukan



Anggap kalian sudah menemukan target yang ingin di scan admin loginnya, karena saya sudah mendapatkannya, jadi tinggal di scan saja.

1. Instal phyton yang sudah anda download tadi, jika belum mengerti cara instal silahkan browsing saja.

2. Buka script Finder yang agan download tadi.



klik 2 kali maka akan muncul seperti ini.



3. Pastekan website yang ingin anda scan ya.

contoh saya ingin mencari admin login http://cendekiaku.ac.id



jika sudah anda masukin silahkan tekan enter pada keyboard anda.

maka akan keluar pilihan pilihan nya.

jika kalian mau mengscan semua type nya ketik 0 kemudian enter dan tunggu sampe hasilnya muncul.



Tuh sudah ketemu http://cendekiaku.ac.id/admin

tinggal login dah ke admin login nya.

Sekian tutorial nya ya, lain waktu akan saya update update lagi.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments