Monday, April 10, 2017

Cara Deface Dengan Teknik File Thingie Upload Shell

Tags

InzSec - haloo sobatt blogger dah jarang banget saya ngepost nih, kali ini gue mau membagikan tutorial favorite saya nih yaitu file thingie. Karena saya cuma bisa deface teknik file upload doang, yaudah saya mau membagikan ilmu saya ke sobat sobat pembaca.
Langsung ke cara saja yuk, apa yang perlu anda siapkan? tidak banyak yang harus di persiapkan kok.

1. Dork :
intitle:"File Thingie"
intitle:"File Thingie 2.5.3"
intitle:"File Thingie 2.5.7"

kembangin lagi ya bro.

2. Seperti biasa kalian harus dorking di google atau search engine ya,



3. Tinggal pilih pilih target yang pengen anda deface, jika di suruh login ya di skip aja ya.



4. Nih saya sudah dapat web yang vuln, kalo vuln akan ada tempat uploadnya dan tidak di suruh login. Jika sudah menemukan kalian tinggal mengupload shell atau sc deface kalian.

Extension Shell :
shell.php.fla
shell.php.
shell.php.pdf
shell.phtml
shell.php6
Dan lainnya

5. Disini saya sudah mengupload shell nya, untuk membuka nya tinggal klik kanan>open new tab>dan eksekusi aja langsung.

http://www.perhamhealth.org/files/file_uploader_thingie.php





Jika ada yang bingung silahkan berkomentar saja jangan segan atau kontak facebook saya saja.

Myui

Jangan lupa share ya broo. Saya tidak akan bosan untuk membagikan ilmu yang saya punya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments