Tuesday, April 11, 2017

Script Instagram Valid Email Versi CLI

Tags

InzSec - haloo spammer di manapun anda berada kali ini saya mau membagikan sebuah script CLI yaitu script valid email instagram kaya nya sih tidak bakal bertahan lama ini scriptnya, karena saya menemukan di beranda facebook saya Nanti bakal saya cantumin di akhir artikel siapa yang share atau buat scriptnya.

Bahan yang perlu anda siapkan

1. Script Email Valid Instagram
2. Laptop sudah terinstal xampp kalo belum bisa instal sendiri.
3. Mailist fresh

Cara nya ?

1. Buat file.php baru di directory c:\xampp\php buat dengan nama yang mudah. Saya menaruhnya di directory c:\xampp\php\diky, dengan nama insta.php jangan lupa masukin mailistnya juga di dir yang sama ya. Liat di foto biar jelas



2. Buka xampp anda dan hidupkan apache dan mysql kalo saya gitu, soalnya masih pemula bermain komputer. Klik start sampe tulisan Apache dan MySQL nya berwarna hijau.



3. Jika sudah di buka xampp anda, silahkan buka cmd dan ketikkan
cd c:\xampp\php\diky < pilih sesuai directory dimana kamu menyimpannya, yang pasti harus di xampp\php ya.
setelah itu ketikkan php namascript.php listemail.txt kemudian tekan enter.

supaya jelas lihatlah di gambar.



urutan biar jelas :

cd c:\xampp\php < tekan enter
nanti bakal muncul seperti ini c:\xampp\php
setelah itu ketikkan lagi seperti ini
php insta.php indo.txt tekan enter

insta.php itu nama script yang anda buat tadi dan indo.txt adalah mailist yang anda punya dan di letakkan bersamaan di tempat anda meletakkan script cli nya.

sekian ya artikel kali ini semoga sangat membantu anda dalam hal spammer.

Facebook Nya : Indra Swastika





Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments