Tuesday, April 11, 2017

Cara Mendownload Vidio Di YouTube Tanpa Software

Tags

InzSec - haloo sobat blogger dimana pun anda berada dan yang pasti buat yang baca postingan saya ini. Oke kali ini saya tidak akan membahas tutorial yang berbau hacking dah, karena bosan saya membahas itu itu saja. Kali ini saya mau memberi sebuah cara untuk mendownload vidio di YouTube, bagaimana? pertanyaan ini sering saya dengar di kalangan orang yang masih awam banget bermain komputer/menjelajah internet pastinya, apalagi temen temen saya sering banget meminta bantuan ke saya ketika ingin mendownload vidio. Langsung saya praktekan saja langsung ya

1. Pilih terlebih dahulu vidio yang ingin anda download ya, di sini saya ingin mendownload vidio "Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2012". 



2. Di atas address barnya atau linknya, kita hapus bagian https:\\www. di ganti dengan huruf  "ss"
kemudian tekan enter.



3. Pilihlah kualitas vidio yang anda inginkan, di sini saya ingin kualitas vidionya MP4 360p dan klik download.



sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat ya bro,


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments