Friday, May 26, 2017

5 Template Blogger Responsive Dan Ringan - InzSec

Tags

InzSec - Tidak terasa bulan suci ramadhan telah tiba, dan hari ini tanggal 27 bulan mei 2017 adalah hari pertama kita puasa bagi yang menjalankannya. Nahh di artikel kali ini saya mau memberikan template template yang saya pakai loh, sudah saya coba dan hasilnya sangat bagus. Kalian bisa mencobanya sendiri untuk blog kalian.

Langsung saja yahh tanpa banyak bicara saya akan membagikannya di bawah ini.

1. Anime Black Version

Demo | Download

2. Anime Note

Demo | Download

3. BetaPress

Demo | Download

4. G Vusion 2 Responsive

Demo | Download

5. Invision Responsive

Demo | Download

                        


Nahh mungkin hanya itu yang dapat saya berikan, template ini sering di pakai oleh para blogger lainnya juga loh. Sekian dan terimakasih.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments