Wednesday, May 10, 2017

Begini Cara Membuat Website Menjadi Aplikasi Android

Tags

InzSec - Haloo sobatt blogger dimanapun kalian berada sekarang dan kalian yang sedang membaca postingan saya ini, akhirnya ujian nasional telah selesai dan waktunya untuk mencari sekolah yang baru, oh iya saya masi smp kok baru selesai ujian nasional tanggal 8 mei kemaren, dan sekarang hanya menunggu hasilnya saja. Oke singkat cerita disini saya ingin memberikan bagaimana cara membuat website menjadi aplikasi android ? ternyata sangat mudah loh caranya. Buat kalian para phisingers dan spammers ataupun itu kalian bisa mencoba cara ini, supaya hasil dari mancing kalian memuaskan. Langsung ke cara saja ya tanpa banyak bicara lagi.

1. Kalian harus mempunyai akun https://www.appsgeyser.com/ terlebih dahulu, jika belum punya kalian bisa mendaftar dahulu. Klik Create Now.

                          

2. Jika sudah kalian klik maka akan menuju ke halaman berikutnya, klik Website.

                         

3. Di kolom website url, masukin alamat website yang ingin anda jadikan aplikasi, saya ingin menjadikan blog saya ke aplikasi. Baru kalian klik Next.

                         

4. Kalian isi nama aplikasi kalian disini saya memberi nama aplikasi saya InzSec Blog, sesuai dengan nama blog saya. Kemudian kalian klik Next.

                          

5. Di tahap selanjutkan kalian isi deskripsi apa yang ingin anda buat, itu terserah kalian. Dan klik Next

                          

6. Di tahap ini kalian pilih icon apa yang ingin anda pakai, ketika kalian menginstal aplikasi di android nanti akan muncul icon yang kalian pakai.
Ukuran Icon 512x512 pixel Ya.

jika kalian ingin menggunakan icon dari google, kalian harus mendownload terlebih dahulu iconnya, dan jika sudah di download kalian klik "Custom Icon" kemudian klik "Upload". Cari icon anda yang telah di download dan klik "Submit"

                           

7. Jika sudah kalian klik submit, maka akan muncul icon anda tadi, kemudian kalian klik Next lagi.

                           

8. Di tahap ini kalian tinggal klik Creat, baru kalian akan di tuju ke tahap pendaftaran.

                            

9. Kalian isi data data anda, dan kalian tinggal klik Sign Up/Daftar. dan nanti bakal ada email verifications di email. Kalian buka email dan klik "Verif Your Email".

                           

10. Nah kalian sudah bisa mendownload aplikasi kalian tadi, klik download atau link yang tersedia di samping kanan.

                           

11. Kalian tinggal instal deh di androind kalian.


Semoga tutorial kali ini membantu ya gan, jika ada kesalahan dalam mengetik ya maklum karena saya membuat tutorial ini di jam malam, jadi di tambah ngantuk.
















Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments